Download The Latest Whats App + Version: 4.75D (Updated)













Sepertinya gak perlu gue jelasin lagi ya apa bedanya WhatsApp+ (WhatsApp Plus) ini dengan WhatsApp yg ada di Play Store. Dari namanya aja kita mungkin sudah tau bahwa yg ini ada "plus" nya.

Oke berikut Link Downloadnya:

Klik to Download

Dan di bawah ini Changelog nya :























Note :
Sekedar tambahan, buat lo yg belom pernah instal ini WhatsApp, sebelumnya lo harus instal yg biasa dulu. Sebelum Uninstal yg biasa lo juga harus "Backup Conversations", oke.
Jadi pas lo mau instal WhatsApp+ nanti lo Restore backupan lo tadi.


0 komentar:

Poskan Komentar

:W Mohon maaf bila terdapat kesalahan kata dalam penulisan posting kami 7:(

''J bila terdapat Link Download yg Broken mohon beritahu kami.. \m/

xV Komentar yg tidak sopan akan di anggap Spam !

^o^ Saran dan Kritik Anda memberi kami semangat kawan :-d