Tabulet Octa Duos 3G Tablet Harga Datar dengan Spek Sangar


Tabulet Octa Duos 3G

8 is the PERFECT SIZE for You 
Begitulah Tabulet mengklaim Tablet terbaru besutannya, yah kali ini Tabulet menghadirkan kesempurnaan dalam Tabulet Octa Duos 3G dengan layar 8 inch.
Kehadiran tablet canggih ini seakan ingin mencerminkan komitmen Tabulet dalam menghadirkan tablet yang ramah dikantong dengan kualitas yang menawan ditengah gempuran tablet-tablet merk global yang semakin kompetitif dan persaingan tablet-tablet merk lokal yang semakin sengit. Sebagai bukti keikutsertaan mengembangkan potensi dalam negeri dalam bidang IT, Tabulet menggandeng produsen game lokal, Touchten, untuk berkolaborasi dalam “The perfect 8” Tabulet Octa Duos.


Tabulet Octa Duos hadir dengan layar 8 inch dengan didukung sistem operasi android 4.0 Ice Cream Sandwich (bisa di upgrade menjadi 4.1 Jelly bean). Tablet lokal ini didukung dengan memory kapasitas besar 1GB ROM/RAM DDR3 dengan mengandalkan otak dual core berkecepatan 1.5GHz yang sengaja didatangkan dari pabrikan asal USA dengan label Scorpion MX. Prosessor Dual-core scorpion MX - USA ini berkinerja 300% lebih baik dibandingkan dengan prosessor single core (kecepatannya setara dengan mini ipad). Tak lupa dalam kecanggihan konektivitas internet yang dilengkapi dengan Jaringan 3G dan WIFI berkecepatan 802.11n. Perpaduan yang sempurna inilah, yang diharapkan dari setiap tablet, menjadikan Tabulet Octa Duos sebagai “The Perfect 8”




Dengan beberapa komponen yang menawan, Tabulet Octa Duos memiliki Multi-core GPU dengan frekuensi tinggi Mali-400 3D mendukung para gamers untuk mengeksplore games-games HD (Dungeon Hunter HD, Riptide GP THD, GTA 3 THD, Siege Craft THD) gak pake nge-Lag. :D Kenikmatan bermain game atau menonton video ditampilkan dalam Layar resolusi tinggi yaitu 1024×768 disertai antiglare (tahan kilau) 160PPI. Format 1080P Full HD pada panel video yang disertai double speaker manteb.

Fitur lainnya yaitu dual kamera (depan dan belakang) untuk mendukung online video (Skype). Juga fitur Telephone dan SMS menambah fungsi berkomunikasi secara luas. Hal lain yang membuat Tabulet Octa Duos menjadi “the perfect 8” adalah kapasitas baterai yang besar yaitu 4000mA yang bisa bertahan selama 4 - 8 jam pemakaian.




Berikut Spesifikasi Tabulet Octa Duos

















Price : Menurut informasi yg saya baca Harga Tablet ini Masih di bawah 2 juta rupiah,
          Kisaran 1,8 - 1,9 Juta rupiah

Tertarik dengan Gadget yg satu ini..???
Sebenernya saya jg tertarik sob :D

0 komentar:

Posting Komentar

:W Mohon maaf bila terdapat kesalahan kata dalam penulisan posting kami 7:(

''J bila terdapat Link Download yg Broken mohon beritahu kami.. \m/

xV Komentar yg tidak sopan akan di anggap Spam !

^o^ Saran dan Kritik Anda memberi kami semangat kawan :-d